Map Rute Petunjuk Jalan dari Jalan Terusan Buah Batu ke Masjid Agung Bandung | Kita keBandung
Booking.com

SAMBUT RAMADHAN DENGAN MEMBERIKAN HADIAH ALQURAN KEPADA ORANG TERCINTA

SAMBUT RAMADHAN DENGAN MEMBERIKAN HADIAH ALQURAN KEPADA ORANG TERCINTA
ORDER KE 081224500796

BANDUNG

Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut.
Luas: 167,7 km²
Jumlah penduduk: 2,395 juta (2010)
Provinsi: Jawa Barat

Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

PROMO TERBATAS

Booking.com

Semua Hotel Murah di BANDUNG

Map Rute Petunjuk Jalan dari Jalan Terusan Buah Batu ke Masjid Agung Bandung

Map Rute ini adalah Petunjuk Jalan dari Jalan Terusan Buah Batu ke Masjid Agung Bandung.
Mesji Agung Bandung letaknya persis dengan Alun-Alun Bandung, karena keduanya dibangun dalam lahan yang berdampingan.

Mesjid Agung Bandung
Mesjid Agung Bandung
Apabila Anda sudah berada di Mesjid Agung Bandung maka Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju lokasi perbelanjaan yang cukup populer di Bandung, yaitu Dalem Kaum atau Jl. Dalem Kaum Bandung. Lokasi Jl. Dalem Kaum berada di sebelah kiri Mesjid Agung Bandung, Anda cukup mencapai tempat ini dengan berjalan kaki, atau menggunakan pintu keluar sebelah kiri dari Mesjid Agung.

Mesjid Agung Bandung, Alun-alun Bandung atau Dalem Kaum adalah berada dalam loksi yang sangat berdekatan, Sejak dari dulu sebelum banyak berdirinya Mal, ketiga tempat tersebut telah lebih dulu menjadi magnet dari Kota Bandung. Mesjid Agung Bandung tidak hanya berfungsi sebagai sarana ibadah bagi kaum Muslim, karena selain itu sering juga digunakan oleh banyak orang sebagai tempat transit atau beristirahat setelah lelah bekerja atau berbelanja disekitaran Dalem Kaum.

Dari lokasi ini dalam radius lebih kurang 500m sangat banyak tempat perbelanjaan yang patut Anda kunjungi, seperti contohnya adalah Gang Pasar Kota Kembang, Gang Tamim, Jalan Cikapundung, Jalan Kepatihan, Jalan Dewi Sartika, Jalan Asia Afrika, Jalan Otista, Jalan Cibadak, Jalan ABC, Banceuy dan Jalan Braga.

Jalan Dalem Kaum Bandung
Jl. Dalem Kaum
Jalan Pasar Kota Kembang, atau disebut juga Gang Kota Kembang, tempat ini mungkin akan sulit untuk ditemukan, karena mengingat tempatnya yang berada di sepanjang Jl. Dalem kaum, hanya sebagai gang sempit, tapi didalamnya berderet para pedagang berbagai macam produk. Jika Anda sedang berada di Jl. Dalem Kaum dan hendak menuju Jl. Asia Afrika...maka Gang Kota Kembang bisa jadi rute alternatif, iseng-iseng sambil lewat sekaligus melirik kanan dan kiri mungkin ada sesuatu yang unik dan bisa Anda dapatkan dengan harga murah, pada saat liburan Gang ini sangat ramai dikunjungi oleh banyak orang, karena gang kota kembang populer sebagai tempat alternatif untuk berbelanja dengan harga murah.

Gang Pasar Kota Kembang
Gang Kota Kembang
Gang Tamim adalah satu tempat berkumpulnya para pedagang pakaian berbahan kain Jeans dan berbagai macam bahan kain lainnya. Lokasinya berdekatan denga Pasar Baru, persisnya berada di Jalan Otto Iskandar Dinata. Gang Tamim bisa diakses melalui dua jalan alternatif, yaitu dari jalan Jendral Sudirman dan juga dari Jalan Otista.

Jalan Cikapundung, satu tempat yang paling menarik di cikapundung adalah dengan adanya pedagang buku, majalah serta bacaan-bacaan lainnya. Mereka berjualan disepanjang trotoar, buku yang mereka jual sebagian besar merupakan buku bekas, meskipun bekas, buku yang ditawarkan sangat jarang ditemukan ditempat lainnya, dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Jalan Cikapundung Bandung
Jalan Cikapundung Bandung
Jalan Kepatihan berada disebelah kiri dari Jalan Dalem Kaum, sejak didirikannya Yogya dept store maka tempat ini sama seperti Dalem kaum, Anda akan menemukan banyak pedagang kaki lima yang menjual barang dagangannya sangat murah, mulai dari Makanan, Tas, pakaian dan Aksesories lainnya.

Jalan Kepatihan, King Departement Store
Jalan Kepatihan
Jalan Dewi Sartika, jalan ini bisa Anda gunakan untuk menuju ke Terminal Kebun Kelapa dan Mal ITC. Sepanjang perjalanan dari Mesjid Agung ke Jalan Dewi sartika maka Anda akan banyak menjumpai juga toko dan para pedagang kaki lima yang menjual produk-produk unik dan murah.

Jalan Asia Afrika berada disebelah Mesjid Agung, ditempat ini banyak dijumpai bangunan gedung besar dengan arsitektur antik peninggalan jaman Belanda. Salah satunya digunakan sebagai kantor Pos dan Giro Bandung. Jalan Asia Afrika tak seramai Jalan Dalem Kaum atau Jalan Kepatihan.

Jalan Alkateri, alamat jalan ini berada setelah Kantos Pos Giro, dijalan Alkateri Anda bisa memilih berbagai macam Gordyn, Vitrage dan dekorasi Interior lainnya.


Jalan ABC, dari jalan Asia Afrika, persis di Gedung Pos dan Giro belok ke sebelah kanan sekitar 200 meter dari sana Anda akan bertemu dengan Jalan ABC. Jika Anda berencana untuk membeli Elektronik dengan harga yang bisa ditawar, maka Jalan ABC adalah solusinya.

jalan ABC Bandung
Jalan ABC
Jalan Braga, siapa yang tak kenal dengan satu nama ini, bahkan orang asing dari berbagai negara banyak yang sudah tahu dan sengaja mendatangi tempat ini. Salah satau daya tarik dari tempat ini adalah dengan adanya gedung-gedung denga gaya arsitektur khas peninggalan pada jaman Belanda, meskipun sebagian ada yang dilakukan modifikasi dan renovasi. Jalan Braga bisa Anda kunjungi jika Anda kebetulan sudah berada di Jalan Cikapundung, jaraknya sangat dekat lebih kurang 100 meter.

jalan braga bandung
Jalan Braga
Jalan Otista, atau Jl. Otto Iskandar Dinata adalah satu kawasan pertokoan dengan jarak jalan terpanjang, Sebagaian besar yang dijumpai adalah toko Busana, Aksesories, Pakaian dan peralatan usaha industri konfeksi dan kain Tekstil, sisanya adalah berbagai macam produk unggulan untuk perlengkapan rumah. Anda bisa menyusurinya mulai dari jalan Suniaraja hingga ke Tegal Lega, karena dengan jaraknya yang panjang maka disarankan untuk menggunakan kendaraan.

Dalam rute ini bisa juga digunakan untuk menuju ke Pasar Baru, Gang Tamim, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Cibadak, Jalan Dalem Kaum, Jalan Kepatihan, Jalan Karang Anyar, Jalan Kalipah Apo, Jalan Simpang, Jalan Bapa Rapi, Gang Awi Wulung, Jalan Kautamaan Istri, Jalan Ibu Inggit Garnasih, Jalan Wira, Gang Ijan dan Jalan Pungkur, gang Tegal Lega, Taman Bandung Lautan Api hingga ke Jalan Pelindung Hewan- in Hoftank, di sini Anda akan bertemu dengan Jalan Peta dan Jalan BKR, dan lokasi Museum Sri  Baduga.

Dibawah ini adalah Map Rute Petunjuk Jalan dari Jalan Terusan Buah Batu ke Masjid Agung Bandung.

 

Ikuti Detail Map Rute
 Berangkat melalui Jl. Buah Batu selama 28 mnt
 Dengan Jarak 6,3 km17 mnt tanpa macet, Tampilkan lalu lintas

Jalan Terusan Buah Batu
Kecamatan Bandung Kidul, Bandung, Jawa Barat
Ke arah utara di Jl. Terusan Buah Batu menuju Jl. Batununggal
1,1 km
 
Terus ke Jl. Buah Batu
2,7 km
 
Belok sedikit ke kiri untuk tetap di Jl. Buah Batu
100 m
 
Jl. Buah Batu belok kanan dan menjadi Jl. Gurame
190 m
 
Belok kanan menuju Jl. Karapitan
1,0 km
 
Di bundaran, ambil jalan keluar ke-1 menuju Jl. Asia Afrika
Tujuan ada di sebelah kiri. Atau menuju bundaran Simpang Lima dan ambil lajur sebelah kiri untuk belok masuk ke Jalan Asia Afrika.
Teruskan mengemudi mengikuti jalan Asia Afrika, lebih kurang 1.2 km Anda akan tiba di Mesjid Agung.
 
DESTINATION >> Masjid Agung Bandung Jawa Barat

0 Response to "Map Rute Petunjuk Jalan dari Jalan Terusan Buah Batu ke Masjid Agung Bandung"

Post a Comment

Most Reading

Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

DAFTAR ISI

driving directions, map driving, map directions, online map, map location, road map,map website, local map, maps,
search, googlemaps, maps, map, global map, directions to and from, map of, peta bandung, penunjuk arah, peta kota bandung, peta bandung kota, angkot bandung, pasar baru, lokasi, alamat, peta, terminal, stasiun, travel, taxi, angkutan kota, angkot, bus, bis, jalur, trayek, tarif, ongkos, dari, ke, jalan, jl, arah, hotel, penginapan, vila, wisata, inn, melati, bintang, berbintang, murah, alun-alun, braga, pasteur, itb, bec, money changer, western union, mesjid agung, setiabudhi, lembang, dago, braga, sabuga, ciwalk

Label